Jumat, 29 Mei 2009

d'VhageLLiAnK

Terdiri dari 3 Orang
d'VhageLLiank atau biasa dipanggiL d'VhageL terbentuk secara tidak sengaja oleh kami, bermula pada waktu kami diberi tugas membuat Sketsa oleh Mr. Ge_em, nach nama kelompok itu pun harus memiliki nama , dengan kesepakatan bersama kami menamai group kami dengan nama d'VhageLLianK yang bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti Tukang Ngambek.... Nama ini sebenarnya kami ambil karena teringat kata ejekan dari guru kami tadi yaitu Mr. Ge_em,, dan kalian tahu pa pengertian Ge_em itu?? Sayang aku belum bisa membocorkannya karena aku belum konfirmasi dengannya...
Sebenarnya dalam group sketsa, kami berjumlah 5 Orang, Yaitu; YoeLy(sebelah kiri dengan tas bermotif kotak2 warna biru), 4yOe(di tengah dengan khas kunciran rambutnya), Rhya(sebelah kanan paling tinggi diantara ketiganya), AddanK alias Gode', N Yoez (maaf nama beken dirahasiakan).
Setelah pengambilan gambar sketsa selesai, maka AddanK n Yoez keluar dari Group d'VhageL karena AddanK lebih memilih pindah ke Group Syu'Rha (emank gw pikirin klw penulisannya salah) ... dan Yoez entahlah dia keGroup mana kayaknya anaknya sie serong kanan serong kiri (kemana aja asyik).

Gambar di bawah diambil pada waktu pelepasan Anak kelas 3 yang baru untuk ber_PKL.. Kameramennya pun sama Mr. Ge_em is d'best..............!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar