Kamis, 28 Mei 2009

d'VhageLLianK of mmS Production

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!

Salam sejahtera....
ehm...ehm... (kayak mau pidato saja)
santay Choy..

hai sahabat Harry Potter, aku salah satu di antara kalian, aku mau memperkenalkan betapa seru dan asyiknya ketika kita membaca novel ataupun menonton film Harry Potter...!! meskipun semua jalan cerita belum dapat ku hapal di luar kepala, tapi setidaknya aku masih lebih tahu dari ke dua sahabat terbaikku yang pernah ada (bukan maksudku menganggap kalian tidak tahu apa2 Iam sorry)...
Ya mereka berdua bernama Yuli (yL_vhageL mmS) dan Ayu (4yo3_vhageL mmS)... Ehm kami memank berbeda... kami punya kegemaran masing-masing, entah itu film atau yang lainnya... tapi kami tetap satu..!!!! aku tidak menyalahkan mereka mengapa mereka tidak terlalu tertarik kepada harry potter... karena itu tadi kami punya banyak perbedaan..
=>kembali hp
Pertama aku melihat film Harry Potter, aku menganggap sama dengan Hollywood yang biasa aku nonton (teman2 ku mungkin tau aku pecinta Hollywood action, horror, and comedy but bukan yang...????you_know_what!!!!)
tapi setelah aku mengetahui bahwa hp memiliki seri yang berkelanjutan, aku mulai meminatinya,,, di waktu yang bersamaan saya tergabung dalam Room harry potter versi mig33 beta chatting, dsna aku lebih banyak mendapat info soal hp tentunya.. aku juga sering browsing internet hanya untuk melihat perkembangan hp.... dan hasilnya kalian boleh mengujiku beberapa pertanyaan tentang hp yg membuat kalian penasaran selama ini (jangan anggap aku peramal).(A3/mms/R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar